Sanggupkah Cinta Egois Jika Tidak Ada Restu Dalam Pernikahan?

Leave a Comment


Seserahan Pernikahan Adat jawa
0878.3851.7111(XL),Seserahan Pernikahan,Seserahan pernikahan Adat jawa
Seserahan Pernikahan Adat Jawa sangat bervariasi antara Seserahan Pernikahan Adat Jawa Timur dengan Seserahan Pernikahan Jogja,bentuknyapun bermacam-macam antara lain Seserahan Pernikahan Kosmetik, Seserahan Pernikahan Mukena ada juga Seserahan Pernikahan Sederhana, Seserahan Pernikahan Unik, Seserahan Pernikahan Apa Ja didaerah jawajuga berbeda termasuk Seserahan Pernikahan Surabaya, Seserahan Pernikahan Solo

Terus berbicara mengenai restu orang tua semua tentu mengharapkan saat menjalin satu hubungan dengan pasangan berakhir pada pernikahan. Sayangnya, cerita cinta tidak selalu berjalan mulus. Ada saja kendala yang membuat hubungan tidak berhasil hingga ke pernikahan. Perbedaan prinsip hingga restu orang tua yang tidak berhasil dikantongi menyebabkan hubungan pun kandas.
Ingin bersikeras tetap mempertahankan hubungan meskipun tanpa restu, tapi benarkah cinta bisa menjadi egois? Perasaan tidak ingin mengecewakan orang tua dan ketakutan akan masa depan, seringkali menjadi alasan kegalauan. Ladies, saat hubungan kamu bersama pasangan terkendala restu orang tua cobalah untuk berpikir ulang tentang hubungan kalian. Masa depan hubungan kalian dimulai saat kamu dan pasangan memutuskan bersama. Tetapi yang perlu kamu sadari, pernikahan bukan hanya masalah kamu dan pasangan saja. Pernikahan adalah menyatukan keluarga, suka atau tidak suka keluarga terutama orang tua berperan penting terhadap rencana pernikahan kamu.
Pilihan untuk mempertahankan keinginan menikah dengan orang yang kamu cintai atau memilih keluarga adalah dua cinta yang berbeda. Keduanya tidak bisa dibandingkan ataupun dipilih. Karena memang keduanya adalah dua hal yang berbeda. Maka jangan memaksa untuk memilih. Alih-alih menyakiti banyak orang mengapa tidak berusaha menjadikannya menjadi satu akhir yang menyenangkan.
Jika selama ini hubungan kalian tidak direstui oleh orang tua, maka berusaha untuk menyakinkan orang tuamu bahwa pilihan kamu adalah yang tepat. Tapi pastikan dulu bahwa kalian yakin untuk hidup bersama, bukan hanya satu pihak saja. Selalu ingat untuk betjuang itu bersama bukan satu pihak saja.

Beberapa orang percaya kerasnya hati akan luluh dengan cinta, maka gunakan cinta kalian untuk menyakinkan orang tua bahwa keputusan kalian benar. Mungkin tidak mudah, tapi tidak ada yang tidak mungkin bukan? Selama kamu dan pasangan percaya, semua akan baik-baik saja. Cinta tidak pernah bisa egois. Selamat berjuang untuk cinta, Ladies.
Evy Souvenir, pusat pernak-pernik pernikahan terbaik di Yogyakarta
Telp        : 0878.3851.7111
SMS/WA   : 0878.3851.7111

Pin BBM  : 5CD315F5

0 komentar:

Posting Komentar